img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa selebritis Indonesia memutuskan untuk berpacaran beda agama. Meski keyakinan berbeda, pasangan artis tersebut tetap menjunjung toleransi. Bahkan, ada yang saling memperdalam agama pasangannya.

Saat pacaran beda agama, salah satu pasangan artis menjalani ibadah ke Tanah Suci. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Billy Syahputra

Pinterest
Foto : Pinterest

Billy Syahputra pernah pacaran beda agama dengan Elvia Cerolline pada tahun 2019 lalu. Saat menjalani umrah pada awal 2020. Billy memutuskan untuk berangkat ibadah Umrah. Tak disangka, Billy mendoakan kelanjutannya dengan Elvia Cerolline di Jabal Rahmah, pertemuan Nabi Adam dan Hawa.

“Dekatkan jodoh hamba, semoga jodoh hamba baik buat hamba dan keluarga hamba, di kasih jodoh yang baik. Ketika Bang Billy pulang, hubungan Bang Billy semakin baik, bisa di kontrol dalam arti,” kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, 16 Januari 2020.

Namun sayang, hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerlline kandas. Lalu, Billy kembali pacaran beda agama dengan Amanda Manopo. Tetapi, keduanya harus berpisah setelah beberapa bulan menjalin hubungan spesial.

Topik Terkait