img_title
Foto : Instagram/true_jerinx

IntipSeleb – Jerinx SID resmi menjadi tahanan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni. Melihat Jerinx SID harus kembali menjadi seorang tahanan, Nora Alexandra turut bersedih.

Meski demikian, Nora Alexandra bertekad akan tetap mendukung Jerinx SID. Namun, Nora justru melihat komentar netizen yang mengklaim dirinya senang melihat Jerinx SID ditahan. Bahkan, Nora disebut ingin mencari pengganti Jerinx SID. Seperti apa reaksi Nora Alexandra? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Nora Alexandra Beri Tanggapan Jerinx SID Menjadi Tahanan Lagi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID ditetapkan sebagai tahanan Rutan Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 4 jam di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu, 1 Desember 2021. Ia keluar mengenakan rompi merah yang menandakan dirinya telah menjadi tahanan atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni.

Nora Alexandra tetap mendampingi Jerinx SID dan menggenggam erat tangannya. Kemudian dalam Instagram Story, Nora berterima kasih kepada netizen, keluarga, hingga sahabat yang telah memberikan dukungan dan semangat agar dirinya tetap kuat.

“Untuk saat ini saya gak balas apapun cahat. Terima kasih buat para netizen, keluarga dll yg sudah support & memberikan semangat untuk saya tetap kuat. Jika ada kepentingan apapun itu bisa hubungi manajer saya @_ngurah. Terima kasih, mohon doanya untuk suami saya bisa sehat dan ikhlas jalani hukumannya,” tulis Nora Alexandra melalui Instastory @ncdpapl pada 1 Desember 2021.

Topik Terkait