img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @rumpii_asiik

IntipSeleb – Polemik masalah Doddy Sudrajat yang semakin berbelit, membuat namanya semakin tersorot publik. Usai dirinya dituding oleh aktris kontroversi Nikita Mirzani bukan ayah kandung dari Vanesa Angel, Doddy Sudrajat dengan cepat menanggapi hal tersebut.

Nikita Mirzani Mawardi yang baru saja membuat heboh publik, usai pernyataannya yang membongkar aib keluarga Vanessa Angel secara tuntas dan sampai ke akar-akarnya. Nikita yang menyebutkan jika Doddy Sudrajat hanyalah ayah tiri Vanessa, hal tersebut dibantah oleh Doddy Sudrajat, namun diduga dirinya keceplosan. Seperti apa jawaban Doddy Sudrajat tentang tuduhan Nikita Mirzani, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Jawab Soal Tudingan Ayah Tiri, Doddy Sudrajat Masa Bodo

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Publik kembali dibuat heboh oleh polemik perseteruan Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel yang tak kunjung selesai. Aktris Nikita Mirzani turut menyenggol dan menyebutkan jika Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel, melainkan hanyalah ayah tirinya.

Konflik yang semakin melebar luas dan tak kunjung usai, Doddy Sudrajat dan keluarganya kini tengah menjadi bahan olok-olokan warganet se-Indonesia. Doddy dianggap malah mengurusi soal hak warisan Gala Sky dari Vanessa, dan kini tengah terlilit masalah besar dan rumit untuk dipecahkan.

Mendengar soal tudingan dirinya yang disebut bukan ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat buka suara dan menyebutkan jika itu Hoaks dan berita sampah.

Topik Terkait