img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Awkarin baru saja merayakan hari bahagianya. Ia mengadakan perayaan ulang tahun sekaligus dilamar kekasihnya, Gangga Kusuma pada 29 November 2021 kemarin. 

Lamaran tersebut menjadi sorotan publik sebab keduanya diketahui menganut agama yang berbeda. Namun, kekasih Awkarin, Gangga Kusuma memberikan kode pindah agama untuk agar bisa menikah. Lantas, seperti apa fakta-faktanya? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Mulai Baca Kaligrafi Al-Quran 

instagram/awkarin
Foto : instagram/awkarin

Awkarin dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma pada 29 November 2021 tepat dihari ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Hubungan keduanya pun menjadi sorotan publik lantaran Awkarin dan Gangga Kusuma menganut dua keyakinan yang berbeda. 

Awkarin pemeluk agama Islam sedangkan Gangga Kusuma penganut agama Kristen. Berbagai respons pun mengiringi hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma. 

Namun belakangan, Awkarin seolah memberikan kode bahwa kekasihnya itu akan pindah agama mengikutinya. Hal ini terlihat dari instagram story Awkarin yang memperlihatkan kaligrafi Al-Quran dalam sebuah pigura. 

Topik Terkait