img_title
Foto : Instagram/ @raditya_dika

IntipSeleb – Komika Tanah Air Raditya Dika yang mengaku akan segera pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Sukses menjadi seorang komedian, produser, dan penulis Raditya Dika khawatir soal masa depannya setelah ia pensiun nanti.

Pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani Nasution tersebut mengaku sudah mulai memikirkan soal kehidupannya setelah ia pensiun nanti dari dunia entertain yang selama ini sudah membesarkan namanya. Raditya Dika sudah memulai investasi saham sejak dini, hingga memikirkan soal uang masa depan anak sampai menikah. Penasaran seperti apa isi curahan Raditya Dika soal investasi untuk masa depannya setelah pensiun, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Khawatir Masa Depan Keluarga, Raditya Dika Lakukan Investasi Besar Sejak Dini

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Komika kelahiran 28 Desember 1984 tersebut, mengaku khawatir soal masa depannya setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia keartisan. Raditya Dika yang kini kariernya semakin sukses dan cemerlang menjadi seorang YouTuber, penulis, produser dan komika mengaku sudah mempersiapkan segala usaha untuk dana pensiun nantinya.

Suami dari Annisa Aziza tersebut, mengaku jika dirinya sudah melakukan investasi besar untuk dirinya dan keluarganya agar saat ia memutuskan pensiun sehingga masa depan keluarganya terjamin. Radit juga menceritakan jika investasi bukanlah tujuan seseorang untuk kaya, melainkan untuk sejahtera.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Raditya Dika menceritakan secara gamblang soal keputusannya melakukan investasi dari sekarang, agar masa depan keluarganya terjamin dan aman.

Topik Terkait