img_title
Foto : Instagram/ @roro.fitria1989

IntipSeleb – Usai terjerat kasus narkoba nama Roro Fitria perlahan memudar. Namun, kabar buruk justru muncul setelah ia terbebas dari penjara. Ia dikabarkan bangkrut sebab jarang kembali muncul di layar kaca. 

Namun, semua itu langsung dibantah oleh pemilik nama asli, Raden Roro Fitria Nur Utami. Ia mengaku kini justru bergelimang harta dan tidak pernah mengalami kebangkrutan. Seperti apa cerita dari Roro Fitria? Berikut artikelnya. 

Bantah Bangkrut

Instagram/ @roro.fitria1989
Foto : Instagram/ @roro.fitria1989

Artis Roro Fitria sempat mengalami masalah dalam hidup ketika terjerat kasus narkoba. Pada 14 Februari 2018, Roro Fitria ditangkap polisi terkait kepemilikan sabu seberat 2 gram. Ia divonis 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Akhirnya pada April 2020, Roro Fitria dibebaskan dari penjara setelah mendapatkan program Asimilasi dan Integrasi dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran COVID-19.

Setelah bebas dari penjara, nama Roro Fitria justru meredup. Isu dirinya bangkrut pun muncul ke publik. Namun, hal itu dibantah oleh Roro karena dirinya justru semakin sukses dan banyak harta. 

Topik Terkait