img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ivan Gunawan membuat heboh publik karena mengunggah foto bertelanjang dada. Bukan hanya itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini tidur-tiduran manja di atas ranjang.

Langsung saja, foto ‘panas’ Ivan Gunawan ini membuat rekan-rekan artis hingga netizen salah fokus. Bahkan, Nikita Mirzani tidak bisa menahan dirinya untuk mengungkapkan sesuatu. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ivan Gunawan Foto ‘Panas’

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan antusias menyambut premilinary Miss Grand International pada malam ini, Kamis, 2 Desember 2021. Sebagai informasi, Indonesia diwakili oleh Sophia Rogan di ajang Miss Grand Internastional 2021 di Phuket, Thailand.

Menggambarkan ketidaksabarannya, Ivan Gunawan mengaku sangat siap melihat premilinary Miss Grand International 2021. Bahkan, desainder kondang ini mengaku tidur mengenakan berlian untuk menyambut acara bergengsi kecantikan itu.

“Aku sangat siap untuk penyisihan Miss Grand International malam ini, bahkan aku tidur dengan berlian dan merasa glamor ketika aku bangun. Sampai jumpa nanti malam!” tulis Ivan Gunawan melalui Instagramnya @ivan_gunawan pada Kamis, 2 Desember 2021.

Topik Terkait