X

IntipSeleb – Rasa bahagia tengah menyelimuti keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebab anak keduanya yang bernama Rayyanza Malik Ahmad telah lahir. Ia lahir pada pukul 7.36 WIB Jumat, 26 November 2021 di RSU Bunda, Jakarta. 

Melihat penyambutan Rayyanza, Raffi Ahmad mengungkapkan jika sang anak Rafathar Malik Ahmad sempat cemburu. Seperti apa kejadian yang membuat Rafathar cemburu? Berikut artikelnya. 

Adu Banyak Karangan Bunga

img_title
Foto : YouTube/RANS

Raffi Ahmad mengungkapkan kejadian lucu saat Rafathar Malik Ahmad menaruh rasa cemburu dengan adiknya, Rayyanza Malik Ahmad. Kejadian itu terjadi ketika penyambutan kedatangan Nagita Slavina ke rumah mereka. 

Saat itu, Raffi Ahmad sedang menanti-nantikan sang istri yang pulang bersama dengan anak kedua mereka. Ia telah menyiapkan berbagai hal dalam penyambutan itu diantaranya karpet putih dan karangan bunga. 

"Aduh Gigi nggak nyampe-nyampe nih, aku udah siapin penyambutan, kusediain karpet putih, terus ini kiriman karangan-karangan bunga," ungkap Raffi Ahmad dikutip IntipSeleb dari YouTube Rans Entertainment

Berita Terkait :

Saksikan Juga