img_title
Foto : Instagram @riyukabunga

IntipSeleb – Riyuka Bunga kali ini menjadi bintang tamu acara Sambeel Ngobrol kanal VDVC seleb. Acara yang dipandu Indra Bekti ini semakin pecah karena kelucuan tingkah Riyuka Bunga.

Dalam acara tersebut, Riyuka Bunga mengaku jika cita-citanya ingin jadi orang kaya. Ia juga bahagia menikah dengan sosok komedian Heri Horeh karena kekayaannya, benarkah? Simak cerita selengkapnya dibawah ini.

Sosok Riyuka Bunga

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb

Riyuka Bunga, merupakan warga asli Bogor yang kini tinggal di Citayam, Depok bersama sang suami dan anak-anaknya. Riyuka Bunga merupakan wanita kelahiran Bogor pada 29 September 1989. Rupanya nama Riyuka Bunga hanyalah nama panggung. Diketahui jika dirinya mempunyai nama asli Bunga Septiani Rohan. Riyuka Bunga menikah dengan seorang komedian Heri Horeh.

Mendapat Apresiasi Dari Ernest Prakasa

Dalam wawancara bersama Indra Bekti tersebut, ia juga memaparkan jika dirinya pernah main series, dan juga diberikan apresiasi oleh komedian serta sutradara kondang Ernest Prakasa. Ernest mengatakan jika tak menyangka, sohibnya Heri Horeh mendapatkan sosok Riyuka Bunga ini.

Topik Terkait