img_title
Foto : Instagram/glennalinskie

IntipSeleb – Anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yakni Dante Oliver Alinskie menjalani pembaptisan. Momen sakral pembaptisan Dante dibagikan oleh Chelsea dan Glenn melalui Instagram masing-masing.

Saat melakukan pembaptisan untuk Dante Oliver Alinskie, keluarga Chelsea dan Glenn kompak mengenakan pakaian serba putih. Lantas, seperti apa potret pembaptisan anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Yuk kita ulik satu per satu.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan untuk melakukan pembaptisan untuk anak kedua mereka, Dante Oliver Alinskie. Pembaptisan tersebut dilakukan pada Rabu, 1 Desember 2021 lalu. Chelsea sempat membagikan potret gereja tempat pembaptisan Dante.

Instagram/chelseaoliviaa
Foto : Instagram/chelseaoliviaa

Ternyata, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan pembaptisan untuk Dante Oliver Alinskie di Gereja Katolik St. Laurensius, Alam Sutera. Terlihat keluarga Chelsea dan Glenn, lengkap dengan kedua anak mereka yakni Natusha dan Dante berjalan menyusuri bangku-bangku panjang.

Instagram/chelseaoliviaa
Foto : Instagram/chelseaoliviaa

Dalam momen sakral ini, keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kompak mengenakan pakaian serba putih. Pakaian dengan konsep serba putih seolah menggambarkan pembaptisan Dante sebagai bentuk kesucian.

Topik Terkait