img_title
Foto : Instagram/cita_citata

IntipSeleb – Pelantun Goyang Dumang, Cita Citata memberikan bantahan mengenai dirinya yang dituding jalani operasi plastik. Pasalnya, wajah Cita Citata dianggap berbeda dengan terdahulu sehingga memancing komentar dari warganet.

Seperti apa kini wajah Cita Citata yang dituduh operasi plastik? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb!

Isu operasi plastik bermula saat Cita Citata mengunggah fotonya bersama aktor Kiki Rizky. Dalam potret tersebut, dia mengenakan busana serba putih lengkap dengan topi hitamnya. Sementara wajahnya dirias dengan look natural serta lipstik merah meronanya. Banyak netizen yang menyebut bahwa wajahnya mengalami perubahan dan tak cantik seperti dulu.

instagram/cita_citata
Foto : instagram/cita_citata

Usainya, Cita Citata memberikan klarifikasi serta pembelaan terhadap tuduhan yang ditudingkan kepadanya. Dirinya mewajari jika semua orang dapat berubah wajahnya. Cita Cita mengaku tidak melakukan perubahan wajah karena hanya menggunakan skincare saja. Sehingga perawatan ternyata kunci perubahan wajahnya.

instagram/cita_citata
Foto : instagram/cita_citata

Dengan mengumbarkan bahwa hal yang ia lakukan hanyalah perawatan kulit, Cita Cita berani tampil tanpa menggunakan riasan sama sekali loh. Walaupun pada bagian alis nampak sudah mendapatkan sentuhan sulam. I woke up like this banget, bukan guys?

Topik Terkait