img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pengacara kondang, Hotman Paris menyampaikan siap memberikan bantuan hukum kepada Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia ingin membantu karena melihat ada itikad baik darinya atas permasalahan ini. 

Lalu seperti apa respons dari Faisal ketika mengetahui Hotman Paris siap membantu dirinya dalam menyelesaikan masalah ini? Yuk langsung kita lihat jawabannya. 

Siap Beri Bantuan Hukum

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris sudah bertemu dengan ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal. Ia pun menyampaikan siap memberikan bantuan jika memang membutuhkannya. Sebab, ia menganggap Faisal pria yang jujur. 

"Tadi saya sudah bilang kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu," ucap Hotman Paris dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi Cumi, Kamis, 2 Desember 2021.

Hotman Paris menyampaikan jika dirinya melihat Faisal sebagai sosok yang baik dan tidak sama sekali ingin mencari keuntungan. Ia juga menganggap Faisal tidak ada niat untuk menguasai warisan Gala Sky Andriansyah. 

Topik Terkait