X

IntipSeleb – Pengacara kondang, Hotman Paris menyampaikan siap memberikan bantuan hukum kepada Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia ingin membantu karena melihat ada itikad baik darinya atas permasalahan ini. 

Lalu seperti apa respons dari Faisal ketika mengetahui Hotman Paris siap membantu dirinya dalam menyelesaikan masalah ini? Yuk langsung kita lihat jawabannya. 

Siap Beri Bantuan Hukum

img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris sudah bertemu dengan ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal. Ia pun menyampaikan siap memberikan bantuan jika memang membutuhkannya. Sebab, ia menganggap Faisal pria yang jujur. 

"Tadi saya sudah bilang kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu," ucap Hotman Paris dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi Cumi, Kamis, 2 Desember 2021.

Hotman Paris menyampaikan jika dirinya melihat Faisal sebagai sosok yang baik dan tidak sama sekali ingin mencari keuntungan. Ia juga menganggap Faisal tidak ada niat untuk menguasai warisan Gala Sky Andriansyah. 

"Saya melihat untuk sementara saya mengatakan bahwa Pak Faisal di pihak yang beritikad baik. Saya lihat tidak ada motivasi mencari Harta. Pak Faisal di pihak yang beritikad baik, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan," katanya. 

Hotman Paris pun siap mendamaikan kedua belah pihak jika memang dibutuhkan. Namun, ia merasa karena sudah masuk ranah pengadilan sehingga sudah ada pengacara lain yang bisa mendamaikan. 

"Ya kalau bisa, kalau dikasih kesempatan (niat mendamaikan). Tapi saya lihat surat gugatannya sudah masuk," katanya. 

Respons dari Ayah Bibi Ardiansyah

img_title
Foto : Instagram/h_faisal__69

Mendengar hal tersebut, Faisal menyampaikan jika dirinya sudah mendengar hal tersebut langsung dari Hotman Paris. Ia pun berterima kasih karena sudah mendapatkan tawaran itu. 

"Saya terima kasih sekali kepada Hotman, tadi sempat dia lontarkan ke saya, kalau ada masalah saya ingin bantu, begitu katanya. Terima kasih sekali," kata Faisal. 

Namun, Faisal tetap mempercayakan perkara ini kepada pengacara yang sudah ia tunjuk terlebih dahulu. Ia pun hanya bisa berterima kasih kepada Hotman Paris. 

"Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya. Jadi niat baiknya itu saya hanya berterima kasih," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup menghebohkan publik. Keduanya tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh sopri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri.

Mobil kemudian terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat. Kejadian itu langsung merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka. 

Pada Jumat, 5 November 2021 jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat.

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kedua keluarga justru berseteru. Suasana semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Lalu, siapakah yang berhak atas perwalian itu? Kita tunggu putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga