img_title
Foto : Instagram/ichasoebandono

IntipSeleb – Dude Herlino merayakan ulang tahunnya ke-41 tahun pada hari Kamis, 2 Desember 2021 dan diberikan ucapan manis oleh sang istri, Alyssa Soebandono.

Kira-kira seperti apa ucapan manis dari Alyssa Soebandono tersebut? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk artikel lengkapnya, gengs!

Berterima Kasih Kepada Dude Herlino

instagram/ichasoebandono
Foto : instagram/ichasoebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah menikah pada 22 Maret 2014 lalu dengan dikaranui dua orang putra yang tampan. Alyssa Soebandono tak ingin kehilangan momen romantis untuk sang suami yang kini tak terasa telah memasuki usia 41 tahun.

Sehingga, Icha, sapaan akrab untuk dirinya mengucapkan kata-kata manis di media sosialnya di momen ulang tahun sang suami. Ia menyebutkan bahwa Dude Herlino merupakan sosok berarti baginya, sehingga dirinya berterima kasih kepada Dude telah menjadi ayah hebat untuknya dan anak-anak.

Teruntuk seseorang yang sangat berarti. Terima kasih telah menjadi sosok Ayah yang hebat untukku dan anak-anak.,” tulis Alyssa Soebandono dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 2 Desember 2021.

Topik Terkait