img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Siapa yang tidak mengenal aktor laga asal Taiwan, Andy Lau? Hampir semua penggemar seni bela diri pasti mengenal sosok tampan satu ini. 

Namun tahukah kalian, Andy Lau memiliki anak angkat yang berada di Salatiga, Indonesia. Anak angkatnya itu bernama Ninuk. Penasaran bagaimana kondisinya Ninuk saat ini setelah 22 tahun ditinggal Andy Lau? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Ninuk Tidak Tahu Andy Lau Artis Terkenal

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ninuk, anak angkat Andy Lau beberapa tahun belakangan tersorot lagi oleh media. Ia kini terlihat bahagia dengan kehidupannya saat ini. Kepada awak media, Ninuk mengatakan Andy Lau adalah sosok ayah yang sangat baik kepadanya. 

Ia bahkan menceritakan bahwa Andy Lau kerap kali membiayai sekolah dan semua kebutuhannya sampai besar. Uniknya, Ninuk awalnya tidak mengetahui kalau Andy Lau merupakan aktor laga internasional. 

“Kalau pertamanya saya enggak tahu dia (Andy Lau) siapa, dulu itu kan masih awam ya kalau masalah artis-artis kan, belum kan TV-nya dulu belum seheboh sekarang,” ucap Ninuk dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans7 Official.

Topik Terkait