img_title
Foto : Instagram/ @edlnlaura

IntipSeleb – Selebgram, Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna akhirnya bisa menuntut keadilan atas kejadian yang menimpanya 2 tahun lalu. Gaga Muhammad menjadi penyebab dirinya lumpuh karena kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019.

Laura Anna menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan menggunakan kursi roda. Sayangnya saat itu ia harus menunggu selama 4 jam dari jadwal sidang yang telah ditentukan. Seperti apa momen sidang tersebut? Berikut artikelnya. 

Jalani Sidang Perdana

Instagram/ @adlnlaura
Foto : Instagram/ @adlnlaura

Laura Anna akhirnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia ingin menuntut keadilan atas kejadian kecelakaan 2 tahun lalu yang membuatnya lumpuh hingga saat ini. 

Laura Anna memasuki ruang sidang dengan menggunakan kursi roda. Banyak dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan selebgram secara langsung. Beberapa sahabat yang hadir diantaranya ada Keanu Agl, Dara Arafah, hingga Marshel Widianto

Melihat dukungan dari rekan-rekannya itu, Laura Anna pun mengucapkan rasa terima kasih karena terus memberikan dukungan kepada dirinya selama ini. 

Topik Terkait