img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya Saswita memberikan pernyataan terkait hubungan sang aktris dengan ayahnya yakni Doddy Sudrajat. Tak disangka, Lidya menyatakan Vanessa sempat dikurung di kamar mandi oleh sang ayah.

Meski demikian, Lidya Saswita menegaskan jika Vanessa Angel tetap menaruh rasa sayang kepada keluarganya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dikurung di Kamar Mandi

YouTube/BRIZ Entertainment
Foto : YouTube/BRIZ Entertainment

Lidya Saswita membeberkan pertemuan pertamanya dengan Vanessa Angel. Ia mengaku bertemu Vanessa melalui Dwi Andhika. Andhika mengajak Lidya untuk ke rumah Vanessa agar bisa menonton film. Namun saat telah sampai ke bioskop, Doddy Sudrajat menghubungi Dwi Andhika untuk balik ke rumahnya karena telah dipenuhi oleh wartawan. Lidya marah besar kepada Doddy sampai menyebutnya kebelet tenar.

“Waktu Vanessa, gue dikenalan Vanessa sama Dhika. ‘Mbak, temenin gue yuk ke rumah pacar’. Ke rumahnya lah kita, di sana gue dikenalin Vanessa dan daddy-nya juga. Kita mau nonton di Kelapa Gading, baru sampe sana daddy-nya nelepon, ‘Dhika balik ke rumah ada wartawan’,” kata Lidya Saswita di YouTube BRIZ Entertainment, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 3 Desember 2021.

“Gue ngamuk sengamuk-ngamuknya. ‘Eh bilangin tuh sama daddy-nya, belum nonton, belum aapa udah disuruh balik lagi gara-gara wartawan.’ Pengen banget tenar,” sambungnya.

Topik Terkait