img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Akun media sosial Gaga Muhammad langsung menjadi incaran publik yang geram dengan kasus kecelakaan pada Desember 2019 lalu. Ia membuat Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna hingga mengalami kelumpuhan. 

Kini, Laura Anna sedang memperjuangkan keadilan atas hal tersebut. Ia telah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menuntut keadilan. Seperti apa sidang berlangsung? Berikut artikelnya. 

Jalani Sidang Perdana

Instagram/ @edlnlaura
Foto : Instagram/ @edlnlaura

Selebgram, Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna akhirnya bisa menuntut keadilan atas kejadian yang menimpanya 2 tahun lalu. Gaga Muhammad menjadi penyebab dirinya lumpuh karena kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019.

Laura Anna menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan menggunakan kursi roda. Sayangnya saat itu ia harus menunggu selama 4 jam dari jadwal sidang yang telah ditentukan. Ia tiba pada pukul 13.00 WIB dan baru menjalani sidang pada 17.00 WIB. 

Banyak dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan selebgram secara langsung. Beberapa sahabat yang hadir diantaranya ada Keanu Angelo, Dara Arafah, hingga Marshel Widianto. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya. 

Topik Terkait