img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sejumlah deretan selebriti Tanah Air kini sukses merambah usaha makanan. Arya Saloka dan selebriti lainnya, mulai meniti bisnis kuliner setelah berkecimpung di industri hiburan Indonesia.

Arya Saloka yang kini tengah mencapai titik popularitas kariernya, diam-diam membuka usaha bidang kuliner bersama sang istri Putri Anne. Selain sebagai bisnis sampingan, selebriti Tanah Air pun membuka usaha kuliner sebagai bentuk investasi guna masa depan saat nanti pensiun dari dunia keartisan. Penasaran, siapa saja selebriti Tanah Air yang memiliki usaha kuliner dan mendulang kesuksesan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Artis cantik dan seksi Tamara Bleszynski kini menetap di pulau Bali. Artis berusia 46 tahun tersebut memiliki usaha kuliner di tempat dirinya tinggal. Warung Teh Manis yang begitu fenomenal di Bali, merupakan tempat usaha milik Tamara Bleszynski. Sering melayani pembelinya langsung, rumah makan milik Tamara ini menjual berbagai macam makanan nusantara.

Instagram/Tamarableszynkiofficial
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

Ayam Geprek ternama di Indonesia yang memiliki gerai cabang diseluruh penjuru Nusantara, merupakan usaha bisnis makanan milik artis ternama Ruben Onsu. Selain sukses memiliki rumah produksi dan menjadi selebriti papan atas, ayah dari Thalia Putri Onsu ini sukses dalam mengembangkan bisnis ayam geprek yang diberi nama Geprek Bensu.

Instagram/rubenonsu
Foto : Instagram/rubenonsu

Ammar Zonni dan Irish Bella, belum lama ini baru saja meresmikan usaha terbarunya di bidang kuliner yaitu sate maranggi yang diberi nama Harum Maranggi. Irish dan Ammar Zoni mencoba untuk merambah bisnis baru dibidang kuliner ini terinspirasi sejak masa pandemi Covid-19.

Topik Terkait