img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Artis Tanah Air diramaikan oleh deretan artis cantik yang memiliki wajah Arab salah satunya yaitu Ashanty. Publik figur berdarah Arab ini memang memiliki paras cantik dan memukau bak seorang bidadari.

Istri dari Anang Hermansyah tersebut merupakan salah satu artis Tanah Air keturunan Arab dengan paras cantik mempesona. Memiliki darah Arab, memang terkesan dengan hidung mancung dan wajah identik. Secara umum, mereka yang berdarah Arab memiliki garis wajah yang tegas, dan sorot mata indah serta rupawan. Lantas siapa saja selebriti Tanah Air yang memiliki darah Arab, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Artis yang memulai kariernya sejak tahun 2000-an ini memilki darah keturunan Arab. Pesona Nabila Syakieb tetap mampu menyihir siapa saja yang melihatnya. Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini tetap mempertahankan nama aslinya meskipun ia berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. 

Instagram/nsyakieb85
Foto : Instagram/nsyakieb85

Anak dari mendiang pedangdut A Rafiq ini memiliki darah keturunan Arab. Fairuz Arafiq pun sama tetap mempertahankan nama aslinya meskipun ia bergabung di dunia hiburan Tanah Air. Istri dari Sonny Septian ini memang terlihat sekali dari parasnya yang begitu Arab dengan hidung mancung dan sorot mata yang kuat.

Instagram/fairuzarafiq
Foto : Instagram/fairuzarafiq

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar merupakan anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Kakak beradik ini merupakan selebriti yang memiliki darah keturunan Arab dari kedua orang tuanya. Lahir di keluarga yang memiliki darah Arab, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar selalu terlihat memukau dari tahun ke tahunnya.

Topik Terkait