img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting bahagia bukan main saat menghadiri konser BTS bertajuk Permission To Dance On Stage di Los Angeles, Amerika Serikat. Pedangdut tersebut turut membawa anaknya Bilqis dan adiknya Syifa untuk bertemu dengan BTS.

Saat BTS konser, Ayu Ting Ting tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Seperti apa keseruan Ayu Ting Ting menghadiri konser BTS? Yuk kita ulik satu per satu.

Bukan lagi rahasia jika Ayu Ting Ting merupakan penggemar K-Pop, salah satunya BTS. Pelangtun lagu Sambaldo ini merupakan ARMY dan yang telah menyukai ketujuh anggota BTS sejak lama. Sebagai ARMY sejati, Ayu Ting Ting turut menghadiri konser BTS Permission To Dance On Stage di Los Angeles nih. Wow!

Instagram/ayutingting92
Foto : Instagram/ayutingting92

Tidak sendirian, Ayu Ting Ting turut mengajak putri semata wayangnya yakni Bilqis dan adik perempuannya Syifa. Ketiganya terbang ke Los Angeles untuk bertemu dengan BTS. Nih lihat persiapan mereka sebelum konser dimulai. Jangan iri ya guys!

Instagram/ayutingting92
Foto : Instagram/ayutingting92

Saat konser BTS dimulai, raut wajah bahagia Ayu Ting Ting tampak terpancar. Ia terlihat mengenakan kacamata dan rambutnya telah dicat pirang.

Topik Terkait