img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb –  Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan dari kalangan selebriti yang banyak dijadikan panutan publik. Terlebih, pasangan tersebut semakin mendapatkan perhatian publik sejak Adam Suseno muncul dalam konten menghibur milik Inul Daratista.

Namun kini, pasangan tersebut tengah dirundung duka akibat kepergian sang ibunda dari Adam Suseno, pada Rabu (1/12/2021) kemarin. Inul Daratista tun membagikan momen dan pesan dari sang mertua di halaman Instagramnya.

Kira-kira mau tahu seperti apa pesan dan pelajaran yang Inul Daratista dapatkan? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Berbeda Keyakinan

instagram/inul.d
Foto : instagram/inul.d

Memiliki perbedaan keyakinan dengan Inul Daratista, Adam Suseno memilih untuk menjadi mualaf demi bersamanya. Terlebih sang ibu mertua, memberikan sebuah pesan yang menjadi pembelajaran bagi Inul Daratista.

Di mana Inul diberikan pesan bahwa walaupun terdapat perbedaan keyakinan, namun jangan pernah meninggalkan ibadah masing-masing dan takutlah kepada sang pencipta. Sehingga hal tersebut menjadikan toleransi hal yang penting.

Topik Terkait