img_title
Foto : YouTube/Close The Door

IntipSeleb – Politikus sekaligus mantan aktris Rieke Diah Pitaloka merasa prihatin soal kasus-kasus yang ada di Indonesia. Seolah tak ada habisnya, kasus kekerasan dan pelecehan seksual juga banyak menyita perhatian publik.

Mulai dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pembunuhan hingga pemerkosaan yang membuat tangis seorang Rieke Diah Pitaloka pecah. Belum lama ini bergulir banyak kasus yang kurang diperhatikan oleh publik terkait soal keadilan hukumnya. Hal tersebut yang membuat seorang Rieke Diah Pitaloka berani buka suara dan membahasnya ke publik. Penasaran seperti apa cerita Rieke Diah Pitaloka terkait kasus pemerkosaan anak secara bergilir yang isak tangis, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tangis Rieke Diah Pitaloka dan Deddy Corbuzier Pecah Bahas Soal Kasus Pemerkosaan Anak Secara Bergilir

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Aktris sekaligus politikus Rieke Diah Pitaloka merasa miris saat mendengar sejumlah kasus di Indonesia yang belum tepat mendapatkan sebuah keadilan untuk setiap korbannya. Rieke yang kini aktif dan fokus di dunia politik, mengaku sangat miris dengan segala kasus yang ada di Indonesia namun hingga saat ini belum jelas keadilannya.

Saat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier, Rieke Diah Pitaloka menuangkan segala gundah gulana atas kasus-kasus yang belakangan ini bergulir di Tanah Air. Seperti membahas soal kasus KDRT yang divonis satu tahun penjara karena memarahi suaminya yang pulang larut malam dan mabuk-mabukan.

Tak hanya itu, Rieke Diah Pitaloka juga sedikit membahas kasus pembunuhan istri dan anak di Subang Jawa Barat, hingga merembet ke pemberitaan kasus dua anak yang diperkosa oleh satu keluarga di Padang, Sumatera Barat.

Topik Terkait