img_title
Foto : Instagram/donnaharunofficial

IntipSeleb – Warganet ramai mempertanyakan soal status agama Donna Harun, usai melihat unggahan foto makam orang tuanya yang beragama katolik. Meski begitu, ibunda dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini, kerap menjadi sorotan publik mulai dari pesonanya yang seperti remaja, kini soal keyakinan dan agama yang dianutnya.

Aktris cantik dan awet muda yang kini berusia 53 tahun tersebut memang selalu menjadi dambaan semua kaum wanita yang ingin tampil cantik dan tetap mempesona. Donna Harun yang lama tak terlihat dilayar kaca, kini tengah menikmati hidup bersama anak-anak, menantu, dan cucunya. Lantas seperti apa potret kedekatan Donna Harun dengan Herfiza sang menantu? berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menikah dengan Ricky Harun sejak tahun 2013, Herfiza Novianti selalu tampil kompak dan rukun dengan sang mertua yaitu Donna Harun. Wanita berusia 34 tahun tersebut kerap memamerkan momen kekompakannya bersama sang suami dan Donna Harun.

Instagram/rickyharun
Foto : Instagram/rickyharun

Delapan tahun berumah tangga dengan Ricky Harun, Harfiza Novianti dikarunia empat orang anak yang lucu-lucu dan menggemaskan. Potret kebersamaan antara Herfiza dan keluarganya sering menjadi sorotan publik. Hidup rukun dan tampil kompak dengan suami dan mertua, Donna Harun bak seorang kakak beradik saat bersanding dengan Ricky Harun dan Herfiza. Setuju?

Instagram/rickyharun
Foto : Instagram/rickyharun

Sering disebut sebagai family goals, Donna Harun dan Ricky Harun bak terlihat seperti seumuran dan sama-sama terlihat awet muda. Herfiza sang menantu juga tak kalah dengan tampil cantik saat memutuskan untuk mantap mengenakan hijab.

Topik Terkait