img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna harus kembali menguak luka lama yang mungkin perlahan sudah ia lupakan. Kejadian kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 yang lukanya pun belum pulih itu harus ia ceritakan dan ingat kembali dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kecelakaan parah yang menyebabkan dirinya lumpuh itu disebabkan oleh Gaga Muhammad, yang saat itu menjadi kekasihnya menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Seperti apa cerita Laura Anna terkait sidang perdananya itu? Berikut artikelnya. 

Berusaha Tegar

@edlnlaura/Instagram
Foto : @edlnlaura/Instagram

Laura Anna menceritakan momen saat dirinya harus menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia harus berusaha tegar dan tidak mengeluarkan air mata saat itu. 

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok," tulis Laura Anna, pada postingan Instagram pribadinya, Jumat, 3 Desember 2021.

Laura Anna juga mengucapkan terima kasih kepada tim jaksa yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya. Sebab, menurutnya persidangan ini cukup menguak trauma yang ada. 

Topik Terkait