img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Bintang Emon dan Arafah kembali bikin netizen Indonesia baper hingga meleleh. Hal ini kembali hangat, ketika Bintang Emon dan Arafah melakukan proyek bersama melalui Live Instagram. 

Terlihat sangat cocok, berikut potret manis Bintang Emon dan Arafah Rianti, yuk intip potret manis Arafah dan Bintang di bawah ini. Simak juga ulasannya ya!

Ternyata, kisah asmara Arafah Rianti dan Bintang Emon sudah menjadi daya tarik netizen sejak lama lho. Namun, netizen mulai ramai menjodohkan mereka mulai dari bulan Agustus lalu. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sangkin hebohnya, komika Dodit pernah mempertanyakan hubungan Arafah Rianti dengan Bintang Emon, melalui kanal YouTube-nya. Saat itu, Arafah Rianti hanya mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pasalnya, usia Arafah Rianti dan Bintang Emon tidak jauh. Arafah genap berusia 24 tahun pada 2 September lalu, sedangkan Bintang Emon 25 tahun pada 5 Mei lalu. Dengan usia yang cukup dekat itu, menjadi alasan Arafah bisa sangat dekat dengan Bintang sebagai teman. 

Topik Terkait