img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela memang kerapkali menjadi perbincangan hangat bagi publik. Keduanya pernah tergabung dalam duo grup yang dinamakan Ratu.

Namun, grup tersebut bubar usai isu perselingkuhan mencuat yang terjadi antara Ahmad Dhani yang saat itu masih berstatus menjadi suami Maia Estianty dengan Mulan Jameela.

Walau kini, keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing, tampaknya publik tetap membandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty. Lantas, seperti apa potret perbandingan Maia Estianty dengan Mulan Jameela? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Jauh sebelum hubungannya seperti saat ini, Maia Estianty dan Mulan Jameela dulunya tergabung dalam duo grup yang bernama Ratu. Duo grup ini terbentuk pada tahun 1999. Awalnya, Maia Estianty berpasangan dengan Pinkan Mambo, namun Pinkan akhirnya digantikan oleh Mulan Jameela yang sebelumnya bernama Mulan Kwok. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Terbentuk duo grup, Ratu, Maia Estianty dan Mulan Jameela tampak kompak. Keduanya kerap berpenampilan nyentrik dengan rambut berwarna terang dan gaya yang berbeda dari grup lainnya. Di bawah naungan Ahmad Dhani, grup ini sangat eksis dan berjaya pada masanya. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
Topik Terkait