X

IntipSeleb – Selebgram Meysa Han membentuk girlband di bawah naungan label musik Splendid Asia. Girlband dengan konsep Korean pop dan glamor itu diberi nama Uniq5 yang beranggotakan lima orang.

Girlband Uniq5 terdiri dari lima orang gadis cantik dan seksi yaitu Meysa Han sebagai leader, Berlian, Dee, Haylee dan janet. Mereka berlima digadang-gadang akan menghidupkan kembali suasana girlband yang sudah lama nyaris pudar sejak beberapa tahun belakangan.

Seperti apa keseruan Uniq5 mempersiapkan projek musik mereka menyambut akhir tahun nanti? Intip yuk!

Pandemi Bukan Penghalang Karier

img_title
Foto : Instagram

Meysa Han mengatakan bahwa dia dan sahabatnya senang dapat kembali berkarier. Menurut mereka, pandemi bukanlah penghalang seorang seniman untuk berkarya.

“Saya sangat senang karena akhirnya kembali berkarya bersama teman-teman. Apalagi di saat pandemi ini, sebagai seorang seniman kita tidak boleh berhenti berkarier dan berkarya. Saya memilih untuk bergabung di girlband UNIQ5 karena girlband seperti ini memang jarang ada di Indonesia padahal banyak peminatnya,” kata Meysa Han kepada awak media saat launching dua single perdana Uniq5 berjudul Liburan dan Hard To Get di Bengkel, SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga