img_title
Foto : Rogerojey/instagram

IntipSeleb – Dunia hiburan tanah air, tidak hanya disi oleh orang Indonesia asli, tapi juga terdapat dari keturunan Tionghoa. Tentunya, artis-artis Tionghoa itu kebanyakan telah lahir dan menetap di Indonesia. 

Meski keturunan Tionghoa, beberapa dari mereka telah memilih mualaf lho. Bukan masalah memiliki teman hidup yang berbeda keyakinan, para artis keturunan Tionghoa itu pilih mualaf karena kemauan sendiri. Nah, siapa saja mereka? Yuk, cek di bawah ini

Larissa Chou 

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou adalah putri dari motiavator agama Kristin bernama Chou Lingling. Keluarganya terkenal sangat mendalami agama Kristen dan Budha.  Asal Cirebon, Larissa Chou lahir pada tanggal 23 April 1996. Namun, ia dan keluarganya pindah ke Bandung hingga dewasa.

Larissa Chou bertemu dengan Alvin Faiz, mereka menjadi teman dekat hingga akhirnya memilih hubungan yang serius. Larissa Chou mengaku kerap berdebat soal agam dengan Alvin. 

Pada Juni 2015, Larissa Chou akhirnya memutuskan mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz. Menikah di usia muda, Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz saat masih berumur 17 tahun. 

Topik Terkait