img_title
Foto : Instagram/arie_kriting

IntipSeleb – Komika kondang Arie Kriting heboh dituding pindah agama dan menjadi seorang mualaf usai menikah dengan aktris cantik Indah Permatasari. Mendengar hal tersebut, Arie Kriting tampak kesal dan menganggap jika hal itu tidak patut untuk dipertanyakan.

Pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki tersebut namanya kembali tersorot publik, lantaran dirinya yang diduga berpindah agama dan menjadi seorang mualaf.

Resmi menikah dengan Indah Permatasari pada awal tahun 2021 lalu, Arie dan sang istri kini tengah menikmati hari-hari sebagai pasangan suami istri. 

Menanggapi rumor soal pindah agama, begini pengakuan Arie Kriting yang membuat publik terkejut. Penasaran seperti apa tanggapan Arie Kriting usai dituding pindah agama, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dituding Pindah Agama dan Menjadi Mualaf, Warganet Sebut Arie Kriting Islam Sejak Lahir

Instagram/arie_kriting
Foto : Instagram/arie_kriting

Arie Kriting memang selalu menjadi pusat perhatian publik, usai polemik kisah asmaranya dengan Indah Permatasari sebelum akhirnya mereka menikah. Sempat trending topic lantaran tak direstui oleh keluarga sang kekasih, Arie Kriting tetap yakin untuk menikahi Indah Permatasari.

Topik Terkait