img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Akhir tahun biasanya menjadi puncak untuk film terbaik muncul. Ketika pemerintah akan menerapkan PPKM Level 3 di libur Natal dan Tahun Baru tentunya streaming menjadi pilihan baru untuk menyaksikan film. 

Salah satunya, KlikFilm yang akan menghadirkan film akhir tahun yang terdiri dari tiga film nasional dan juga film mancanegara. Diantaranya akan ada film Kapan Pindah Rumah, Eiffel, Playing God, Eiffel, The Lost Daughter, dan masih banyak lagi. 

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, tidak mudah untuk menghadirkan setiap film bagus di KlikFilm.

"Kami senang, dapat memberikan yang terbaik untuk penggemar film di tanah air. Apalagi hanya dengan berlangganan Rp 10ribu/minggu sudah bisa menyaksikan film-film tersebut. Semoga film-film ini bisa menjadi teman yang menghibur dipenghujung tahun 2021 ini," ungkap Frederica kepada awak media. 

Tiga Film Nasional Baru

instagram/bebytsabina
Foto : instagram/bebytsabina

Akan ada tiga film nasional baru yang tayang di KlikFilm pertama ada Eyang Ti, yang diperankan oleh Beby Tsabina, Widyawati, dan Irgi Achmad Fahrezi. Ada juga film Kapan Pindah Rumah, yang diperangkan oleh Cut Mini, Clara Bernadeth, Mahalini Raharja, Indro Warkop, dam Abun Sungkar. 

Topik Terkait