img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Aktris cantik Cinta Laura kembali membuat warganet heboh lantaran sosoknya yang pintar dan menjadi idaman banyak orang. Cinta yang menyinggung dan membahas soal agama, tak menyangka jika wanita blasteran Jerman ini sosok yang islami banget.

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl terkenal sebagai selebriti pintar, berprestasi dan berwawasan luas. Belum lama ini Cinta yang hadir di program Mata Najwa, membuat warganet kagum dengan sosoknya yang pintar dan cerdas dalam menanggapi soal kasus dan keadilan di Indonesia.

Penasaran seperti apa sosok Cinta Laura yang menceritakan soal agama dan tak sangka islami banget, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Bahas Soal Agama, Gak Nyangka Ternyata Cinta Laura Islami Banget

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini kembali menarik perhatian publik, selain paras bulenya yang cantik Cinta Laura juga patut diacungi jempol karena kecerdasan dan kepintarannya. Menjadi sosok selebriti yang menginspirasi dengan segudang prestasi, Cinta Laura tak henti-henti menuai pujian dari warganet.

Saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, Cinta Laura yang membahas habis soal kekerasan dan pelecehan seksual, tiba-tiba saja membuat kagum dan semakin jatuh cinta.

Topik Terkait