img_title
Foto : Instagram/fadlyfsl_

IntipSeleb – Fadly Faisal dan Fuji kini tengah menjadi sorotan publik lantaran sosoknya yang berhasil menjaga dan menemani Gala Sky usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fadly yang baru sajan membuat publik heboh, lantaran aksi TikToknya yang diduga menyindir keluarga Doddy Sudrajat lewat gaya dan lagu yang nyeleneh.

Menjadi pengganti orang tua bagi Gala Sky, Fadly Fasial dan Fuji berhasil menarik simpati publik dan banjir rejeki yang tak terduga. Kedekatan Fadly dengan Gala Sky memang terlihat sejak mendiang Vanessa dan Bibi masih ada, Fadly dan Fuji yang tinggal serumah dengan Gala menjadi sosok yang paling dekat saat ini dengan bayi satu setengah tahun tersebut.

Penasaran seperti apa sindiran Fadly Faisal yang berhasil menuai dukungan warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aksi TikTok Fadly Faisal, Warganet Sebut Sindir Keluarga Doddy Lewat Gaya dan Karya

TikTok/band1t
Foto : TikTok/band1t

Selebgram kelahiran 3 April 2000 tersebut, namanya semakin dikenal publik usai peristiwa meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fadly Faisal yang merupakan adik bungsu dari mendiang Bibi Ardiansyah berhasil menuai simpati publik, lantaran sosoknya yang disebut menjadi pengganti orang tua bagi Gala Sky Andriasnyah.

Fuji dan Fadly Faisal, merupakan orang terdekat dan sosok yang paling akrab dengan Gala Sky sejak Vanessa dan Bibi masih hidup. Menjadi pengganti orang tua bagi Gala, Fadly dan Fuji banjir rejeki dan dukungan warganet.

Topik Terkait