img_title
Foto : Instagram/ @kamutidaksendiri.movie

IntipSeleb – Acara Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) telah selesai digelar. Pada acara yang ke-16 ini, JAFF berlangsung pada 27 November - 4 Desember 2021. Salah satu film yang akhirnya diputar perdana pada acara itu adalah Kamu Tidak Sendiri. 

Film Kamu Tidak Sendiri, ditayangkan pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta. Seperti apa kemeriahan JAFF 2021 saat menayangkan film Kamu Tidak Sendiri? Berikut artikelnya. 

Tayang Perdana di JAFF 2021

Ist
Foto : Ist

Film Kamu Tidak Sendiri terpilih menjadi salah satu film yang diputar perdana di Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Acara tersebut rutin dihelat setiap tahun sejak 2006. Pada penyelenggaraan yang ke-16 ini, JAFF berlangsung pada 27 November - 4 Desember 2021.

Film Kamu Tidak Sendiri, ditayangkan pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta. Hal tersebut disambut antusias Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hemawan. Ia menyampaikan jika kesempatan spesial ini dimanfaatkan sebagai perkenal film kepada publik.

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ujar Titan kepada awak media. 

Topik Terkait