X

IntipSeleb – YoutUber Jerome Polin Sijabat yang kini tengah pulang dan berada di Jakarta, usai menempuh pendidikan selama 2 tahun menetap di Jepang banjir undangan collab YouTube rekan sesama selebriti. Pria yang terkenal pintar dan cerdas dalam soal matematika ini, berkeinginan menjadi seorang menteri pendidikan Indonesia.

YouTuber kelahiran 2 Mei 1998 tersebut kini sedang menempuh pendidikan sarjananya di Unviersitas Waseda di Jepang. Lahir dari keluarga yang Batak, Jerome Polin sukses sebagai YouTuber yang mematahkan stigma jika matematika itu tidak menyeramkan melainkan menyenangkan.

Pria berusia 23 tahun tersebut, memiliki cita-cita menjadi seorang menteri pendidikan dengan tujuan memajukan sistem pendidikan Indonesia agar lebih baik lagi. Penasaran seperti apa potret Jerome Poline Sijabat yang siap gantikan sosok Nadim Makarim, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Bahas Soal Pendidikan, Jerome Polin Sijabat Siap Jaidi Menteri Pendidikan Gantikan Nadiem Makarim

img_title
Foto : YouTube/Close The Door

Jerome Polin Sijabat merupakan seorang YouTuber sukses yang menyuguhkan konten soal pendidikan dan cara menghitung matematika. Jerome yang kini tengah menempuh pendidikan S1 di Jepang, kerap membagikan konten matematika dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Jepang.

Pria berdarah Batak tersebut, sukses dan terkenal dengan sosoknya yang pintar dan cerdas serta berhasil mematahkan stigma soal matematika yang selama ini dianggap menyeramkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga