img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Aktris cantik Bunga Zainal kembali menjadi sorotan publik, lantaran video Instagramnya yang menyebutkan tengah berpacaran dengan sang suami. Bunga yang resmi menikah dengan produser tajir melintir Sukdevh Singh, memang selalu menjadi bahan perbincangan warganet.

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri tersebut, belum lama ini kembali tersorot publik setelah dirinya vacum dari industri hiburan Tanah Air. Bunga Zainal yang kini menjadi nyonya Sukdevh Singh, tengah fokus merambah bisnis nya di bidang kecantikkan. Video Instagram yang menyebutkan tengah berpacaran dengan sang suami setelah menikah, Bunga Zainal banjir komentar warganet.

Penasaran seperti apa pacaran ala Bunga Zainal dan Suami, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Intip Pacaran Ala Bunga Zainal dan Sukdevh Singh, Warganet Sebut Sugar Daddy

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Wanita kelahiran 23 Maret 1987 tersebut, selalu menjadi pusat perhatian publik. Usai dirinya yang dituding pindah agama, usai menikah dengan produser ternama Tanah Air Sukdevh Singh.

Bunga Zainal yang lama tak terlihat di layar kaca televisi, kini tengah fokus mengurus bisnis barunya di bidang kuliner dan kecantikan. Adik dari Vicky Zainal ini tengah bahagia dan fokus dalam mengurus keluarga kecilnya dan membesar kedua anaknya.

Topik Terkait