img_title
Foto : Instagram/zaskiadyamecca

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca kerap sekali melampiaskan amarah dan kekesalannya dengan mengunggah postingan di storie Instagram pribadinya. Sempat menjadi sorotan publik usai postingan instastory miliknya yang mengkritik soal toa speaker mesjid pada saat membangunkan sahur di bulan ramadhan kemarin.

Istri dari Hanung Bramantyo ini kembali menjadi bahan perbincangan publik, usai dirinya yang mengaku emosi saat melihat sang anak ditegur oleh orang asing karena danggap berisik di tempat umum.

Meluapkan rasa kekesalannya tersebut, Zaskia Adya Mecca turut curhat dan meemposting kronologisnya dalam unggahan instagram stories pribadinya. Penasaran seperti apa curhatan seorang Zaskia Adya Mecca yang disinggung soal adab oleh warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tak Terima Anak Ditegur Orang Asing, Zaskia Sungkar Disinggung Warganet Soal Adab

Instagram/viralsosmed_
Foto : Instagram/viralsosmed_

Wanita kelahiran 8 September 1987 tersebut, kembali membuat publik heboh usai dirinya yang menuliskan uneg-uneg hatinya dalam postingan story Instagram. Zaskia Adya Mecca yang menceritakan soal kronologi anaknya ditegur oleh orang lain, mengaku tak terima dan emosi melihat kejadian hal tersebut.

Zaskia Adya Mecca yang menuliskan kalimat panjang dan bernada kesal, berusaha meredam emosi dan berharap agar orang yang menegur anaknya lebih berhati-hati dalam berbicara dengan anak kecil.

Topik Terkait