img_title
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

IntipSeleb – Starvision mempersembahkan trailer terbaru dari produksi Indie Picture
bekerjasama dengan Imajinari dan Fosa Pictures, TEKA-TEKI TIKA. Setelah terakhir kali muncul bersama “IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan” di tahun 2019, Ernest Prakasa kembali dengan TEKA-TEKI TIKA, drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda darinya.

 Dibintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala, film ini akan tayang serentak di bioskop nasional pada 23 Desember. Bagaimana keseruannya? Scroll yuk!

Jalan Cerita Drama Keluarga Berlika-liku 

IntipSeleb/Nuvola Gloria
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

Menyusul teaser trailer yang telah dirilis pada 9 November, trailer TEKA-TEKI TIKA yang mulai tayang tersebut menampilkan keluarga Budiman yang kedatangan seorang perempuan bernama Tika yang mengaku sebagai anaknya. Kehadiran Tika, yang tahu fakta dan rahasia rumah itu mengganggu keluarga tersebut.

Berdurasi 1 menit 37 detik, trailer menyajikan drama keluarga yang intens dengan musik yang mencekam menimbulkan banyak pertanyaan. Berbeda dengan film Ernest biasanya, TEKA-TEKI TIKA memberikan nafas baru yang segar.

Budiman (diperankan oleh Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) adalah pasangan pengusaha di ujung tanduk. Di balik harta dan reputasi mereka, ancaman kredit macet mulai mengintai.

Topik Terkait