img_title
Foto : Instagram/playitsafebabynews

IntipSeleb – Beredar foto lawas saat keluarga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat liburan ke Bali. Adik-adik perempuan Vanessa yakni Mayang dan Chika juga tersorot dalam foto lawas tersebut.

Namun, netizen justru salfok ke pakaian terbuka yang dikenakan Mayang. Bahkan, pernyataan Doddy Sudrajat soal melarang Vanessa Angel mengenakan pakaian seksi diungkit. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Foto Lawas Keluarga Doddy Sudrajat Beredar

Instagram/playitsafebabynews
Foto : Instagram/playitsafebabynews

Keluarga Doddy Sudrajat hingga kini masih menjadi sorotan. Pasalnya, ayah Vanessa Angel tersebut mempermasalahkan warisan sang putri untuk Mayang. Bukan hanya itu, Doddy juga bersikeras akan memindahkan makam Vanessa Angel.

Belum surut soal kontroversi tersebut, beredar foto keluarga Doddy Sudrajat tengah berlibur. Tak tanggung-tanggung, keluarga Doddy berlibur ke Pulau Bali. Foto yang diduga potret lawas tersebut memperlihatkan kebahagiaan di raut wajah adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika.

Mengutip Instagram @playitsafebabynews, salam foto pertama, Mayang dan Chika terlihat berfoto di depan Hard Rock Hotel Bali. Pada potret selanjutnya, Mayang dan Chika berfoto dengan Doddy Sudrajat. Ketiganya tampak akrab dan dekat.

Topik Terkait