X

IntipSeleb – Yasa Singgih merupakan founder dari brand sepatu lokal Mens’ Republic yang kini telah rebranding menjadi Republic. Di Atas Meja Makan yang dipandu Ben Kasyafani kali ini spesial menghadirkan founder sepatu lokal Republic Yasa Singgih untuk bercerita tentang perjalanan bisnis dari awal berdiri hingga rebranding. Simak selengkapnya berikut ini.

Profil Yasa Singgih

img_title
Foto : VIVA/Agus Setiawan

Sebelum mengulik tentang cerita Yasa Singgih dalam merintis bisnis sepatu lokalnya ini. Sedikit gambaran tentang sosok pemuda bisnis yang berhasil melewati masa-masa sulit dalam menjalankan bisnisnya. 
Yasa Paramita Singgih atau lebih dikenal dengan Yasa Singgih lahir di Bekasi, 23 April 1995. Dia merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Kedua kakaknya yaitu Prajna dan Viriya. Ayanya bernama Marga Singgih dan ibunya bernama Wanty Sumarta. Ia lahir di keluarga sederhana yang membuatnya selalu menghargai kerja keras.

Yasa Singgih diketahui alumni dari Unversitas Indonesia. Ia merupakan Founder brand lokal Men's Republic, yang kini telah rebranding menjadi Republic. Dirinya dikenal sebagai pengusaha muda dalam bidang fashion khusus pria. Produk utamanya yaitu sepatu pria dengan kualitas terbaik yang dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Yasa Singgih Masuk Forbes 30

img_title
Foto : VIVA/Agus Setiawan
Berita Terkait :

Saksikan Juga