img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan menantu dan mertua selalu diharapkan harmonis. Namun nyatanya, beberapa orang harus merasakan sulitnya menjalin hubungan antara menantu dan mertua, tak terkecuali sederet selebritis.

Lantas, siapa sajakah selebritis Indonesia yang memiliki konflik dengan mertua berbeda agama? Yuk kita ulik satu per satu.

Jonas Rivanno

Instagram/asmirandah89
Foto : Instagram/asmirandah89

Jonas Rivanno dikabarkan memeluk agama Islam. Bahkan, beredar kabar Jonas dan Asmirandah menggelar akad pernikahan pada 17 Oktober 2013. Tetapi, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan dengan Jonas Rivanno pada 7 November 2013. Hal ini karena Jonas Rivanno masih memeluk agama Kristen, keyakinannya yang awal.

Tepat pada 22 Desember 2013, Jonas Rivanno dan Asmirandah menikah secara Kristen. Hal ini menjadi pertanda jika Asmirandah keluar dari Islam dan putuskan pindah agama ke Kristen, mengikuti kepercayaan sang suami. Keputusan Asmirandah pindah agama Kristen demi menikah dengan Jonas Rivanno membuat ayahnya, M. Farmidji murka. Sang ayah enggan memberikan restu sehingga perseteruan panas tidak bisa terelakkan. Bahkan, ayah Asmirandah terang-terang mendoakan sang anak untuk kembali ke agama Islam.

Namun, perseteruan ayah Asmirandah dan Jonas Rivanno mulai mereda. Lambat laun, keduanya mulai berdamai dan tetap mendoakan pernikahan Asmirandah dan Jonas. Apalagi kehadiran anak pertama Asmirandah dan Jonas setelah tujuh tahun menanti membuat suasana menjadi makin harmonis.

Topik Terkait