img_title
Foto : Instagram/novitapetria

IntipSeleb – Aktor ternama Tanah Air Adjie Pangestu kembali menarik perhatian publik. Usai foto bareng istri dan mantan istri Annisa Trihapsari beredar di media sosial, warganet kepincut dengan potret cantik dari Novita Petria.

Aktor kelahiran 21 November 1969 ini menikah dengan wanita cantik asal Bandung Novita Petria pada tahun 2017 lalu. Saat foto berempat bareng Sultan Djorghi, Annis Trihapsari, Adji Pangestu dan sang istri Novita Petria tersebar luas di jagat maya, Pesona cantik istri dari Adjie Pangestu berhasil menarik perhatian warganet. Penasaran seperti apa potret cantik Novita Petria, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menikah dengan mojang cantik asal Bandung, Adjie Pangestu tampak terlihat sumringah dan bahagia menjalani hari-harinya. Momen kebersamaan Adjie Pangestu dan mantan istrinya Annisa Trihapsari tampak diunggah dan diabadikan dalam postingan Instagram @hapsarianissa29. Akur dengan mantan istri, Adjie Pangestu banjir pujian warganet.

Instagram/novitapetria
Foto : Instagram/novitapetria

Perbedaan usia hampir 25 tahun, tak membuat Novita Petria ragu untuk menikah dan menjadi istri Adjie Pangestu. Selain memiliki wajah cantik, Novita Petria juga memiliki hobi berolahraga dengan menggunakan sepeda mahal miliknya.

Instagram/novitapetria
Foto : Instagram/novitapetria

Novita Petria memutuskan untuk mengenakan hijab. Pemilik nama lengkap Novita Sari Yahya tersebut merupakan sosok yang sederhana dan sosok wanita yang kuat. Rupanya, Novita sudah mandiri sejak dirinya masih menempuh bangku sekolah.

Topik Terkait