img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mayang, anak Doddy Sudrajat memang belakangan mencuri perhatian publik. Hal ini disebabkan lantaran ia justru sibuk merilis lagu dan latihan vokal ketimbang melakukan doa di 40 hari kepergiaan kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Belakangan viral sebuah video yang memperlihatkan bocah histeris ketika mendengar suara Mayang yang tengah berlatih vokal. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Viral Video Bocah Histeris Dengar Suara Mayang

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Kisruh perilaku Mayang dan Doddy Sudrajat usai kepergiaan Vanessa Angel memang kerap mengundang emosi publik. Dari permasalahan hak waris, hingga persiapan 40 harian kepergiaan putrinya. 

Mayang, adik Vanessa Angel ini ramai dikritik tentang kebohongan dan tingkahnya yang dinilai memanfaatkan ketenaran. Ia malah mempersiapkan latihan vokal untuk menyanyikan lagu terbarunya di 40 harian kepergiaan Vanessa Angel. 

Selama mempersiapkan persembahan untuk Vanessa Angel di 40 harian kepergiannya, latihan vokal yang dilakukan Mayang justru dijadikan bahan olokan warganet. Mereka kerap mencibir suara Mayang yang dinilai sumbang dan kurang enak didengar. 

Topik Terkait