img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah kembali menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia hadir untuk mengajukan gugatan atas perwalian dari sang cucu Gala Sky Andriansyah. 

Gugatan Faisal kepada Doddy Sudrajat telah diterima pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB. Lalu seperti apa gugatan dari pihak Faisal terkait perwalian Gala Sky? Berikut artikelnya. 

Gugat Doddy Sudrajat

Instagram/h_faisal__69
Foto : Instagram/h_faisal__69

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal kembali menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat, 3 Desember 2021. Ia kembali mengajukan gugatan atas perwalian Gala Sky Andriansyah. 

Sebab sebelumnya, permohonan perwalian yang diajukan oleh Faisal dan Doddy Sudrajat harus gugur karena ayah dari mendiang Vanessa Angel itu tiba-tiba menolak permohonan yang sudah disepakati sebelumnya. 

Gugatan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat telah masuk dengan nomor 3315/Pdt.G/2021/PA.JB. Dalam gugatan itu tertulis jika Doddy Sudrajat sebagai pihak yang tergugat. Sementara, penggugat adalah H. Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati. 

Topik Terkait