img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 6 Desember 2021 semakin mengundang rasa emosi penonton. Hal ini disebabkan lantaran malam ini akan berfokus pada Al (Arya Saloka) yang secara mendadak meminta disiapkan uang dengan biaya fantastis. 

Dengan wajah yang tegang, Al dengan secepat kilat mengendarai mobilnya. Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Andin Diculik?

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 6 Desember 2021 akan dibuka dengan Al tengah melanjutkan pemeriksaan tentang pelaku teror yang ada di rumahnya. Tanpa disangka, satpam rumah Al dan Andin (Amanda Manopo) mengatakan bahwa ia menemukan satu orang yang mencurigakan saat malam hari sebelumnya. 

Selain itu, ditemukan juga jejak yang tertinggal. Anehnya, jejak itu mengarah ke satu orang, yakni Irvan (Oka Antara). Al pun kemudian langsung bersitegang dan merencanakan sesuatu. 

Di sisi lain, Rendi (Ikbal Fauzi) yang tengah berada di rumah Al mendapat panggilan dari Al. Secara mengejutkan, Al tiba-tiba minta Rendi menyiapkan uang sebesar Rp5 milyar. 

Topik Terkait