img_title
Foto : Instagram/philipekarunia

IntipSeleb – Aktris Indonesia yang kini namanya tengah sukses dan dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun berupa ucapan billboard dari penggemarnya yaitu Mandaskatic.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue genap berusia 22 tahun di bulan Desember tahun ini. Mendapatkan kejutan sederhana dari keluarga, Amanda Manopo juga banjir ucapan di beberapa billboard Hollywings di kota Jakarta. Penasaran seperti apa potret kejutan ucapan ultah di billboard untuk Amanda Manopo, berikut IntipSeleb rangkum artieklnya.

Rayakan Ultah ke 22 Tahun, Amanda Manopo Banjir Ucapan Billboard di Hollywings

Instagram/angelicamanopo
Foto : Instagram/angelicamanopo

Beradu akting dengan aktor Arya Saloka, Amanda Manopo sukses menjadi artis Indonesia yang mengantongi banyak prestasi di ajang internasional.

Genap berusia 22 tahun, Amanda Manopo mendapatkan kejutan sederhana dari keluarga pada Minggu malam kemarin. Amanda yang kini tinggal di rumah barunya, tiba-tiba saja terkejut melihat keluarga dan kakaknya hadir membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Di ulang tahunnya kali ini tampak terlihat berbeda, Amanda Manopo yang tak ditemani oleh sang bunda yaitu Henny Manopo Lugue yang telah meninggal dunia karena Covid-19 beberapa bulan lalu.

Topik Terkait