img_title
Foto : YouTube/Rio Motret

IntipSeleb – Dinar Candy dan Ridho Ilahi melakukan sesi pemotretan super seksi. Dengan bantuan Rio Motret, sejoli dimabuk cinta tersebut melakukan beragam pose menantang dan sangat intim.

Bahkan, pemotretan Dinar Candy dan Ridho Ilahi kali ini disebut-sebut sebagai prewedding mereka lho. Lantas, seperti apa potret-potretnya? Yuk kita ulik satu per satu.

Pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi tidak lagi sungkan memamerkan kemesraan mereka. Teranyar, keduanya menjalani pemotretan panas dan menantang bersama Rio Motret. Nih lihat saja pose menggoda Dinar saat berjongkok di depan Ridho.

YouTube/Rio Motret
Foto : YouTube/Rio Motret

DJ Seksi ini terlihat mengenakan sport bra berwarna hitam, celana panjang, dan sepatu hak tinggi berwarna senada. Sementara itu, Ridho Ilahi bertelanjang dada, mengenakan oversized jas, celana panjang, dan sepatu hitam.

YouTube/Rio Motret
Foto : YouTube/Rio Motret

Tak main-main, Dinar Candy dan Ridho Ilahi berani berpose panas. Ridho terlihat tak segan meraba bokong Dinar Candy. Sementara itu, DJ seksi tersebut memasang ekspresi nakal yang ditujukannya kepada Ridho.

Topik Terkait