img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021. Pernikahan keduanya berlangsung di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menikah, Ryan tampak sering menemani sang istri bekerja. 

Salah satunya saat menjadi pengisi soundtrack dalam film Bus Om Bebek. Teuku Ryan hadir langsung menemani sang istri hingga saat gala premiere berlangsung. Seperti apa sikap Teuku Ryan yang diungkap Ria Ricis? Berikut artikelnya. 

Mendapatkan Dukungan Penuh

Instagram/ @riaricis1795
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Ria Ricis kembali bekerja setelah menikah dengan Teuku Ryan. Ia mengisi soundtrack dalam sebuah film yang akan tayang pada awal tahun 2022 mendatang. 

"Ini lagu anak anak pertama kali alhamdulillah proyekan pertama ini sebenarnya udah dua tahun lalu cuman alhamdulillah dapet tanggal 6 januari untuk penayangan perdana untuk film Bus Om Bebek alhamdulillah aku yang nyanyiin lagu OST," ucap Ria Ricis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Ria Ricis bersyukur karena sang suami, Teuku Ryan terus memberikan dukungan kepada dirinya. Tidak hanya mendukung, ia juga terus menemani Ria Ricis dalam berbagai kegiatannya. 

Topik Terkait