img_title
Foto : Instagram/h_faisal__69

IntipSeleb – Faisal mertua dari Vanessa Angel kembali mengajukan gugatan perwalian atas Gala Sky Andriansyah. Ia memang ingin menjadi wali dari cucunya itu agar bisa mengurus segala administrasi. 

Lalu apa perbedaan permohonan perwalian dengan gugatan yang diajukan oleh ayah dari Bibi Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Seperti apa gugatan yang diajukan oleh Faisal atas perwalian Gala Sky? Berikut artikelnya. 

Ada Penambahan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Wijayono Hadi Sukrisno kuasa hukum dari ayah Faisal, menyampaikan jika Faisal kembali menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat, 3 Desember 2021. Ia kembali mengajukan gugatan atas perwalian Gala Sky Andriansyah. 

Gugatan yang diajukan oleh Faisal telah masuk dengan nomor 3315/Pdt.G/2021/PA.JB. Dalam gugatan itu tertulis jika Doddy Sudrajat sebagai pihak yang tergugat. Sementara, penggugat adalah H. Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati. 

Wijayono menyampaikan ada sedikit perubahan pada gugatan yang diajukan oleh Faisal. Salah satunya terkait adanya penambahan hadonah atau memelihara yang masuk pada poin ke-4. 

Topik Terkait