X

IntipSeleb – Gaga Muhammad mantan kekasih dari Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna akhirnya resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Ia telah menyebabkan Laura lumpuh usai kecelakaan pada akhir tahun 2019 lalu. 

Hal ini disampaikan oleh Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur jika Gaga Muhammad yang sudah menjadi terdakwa telah resmi di tahan. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Timur? Berikut artikelnya. 

Sebabkan Luka Berat

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyampaikan jika terdakwa atas nama Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad telah didakwa melanggar pasal 310 ayat 3.

"Perkara pidana tentang lalu lintas. Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan," ucap Alex Adam kepada awak media, Senin, 6 Desember 2021.

Alex Adam juga menyampaikan jika karena kecelakaan itu Gaga Muhammad menyebabkan sang mantan kekasih yang saat itu masih menjadi pacarnya luka berat bahkan hingga mengalami kelumpuhan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga