img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Laura Anna baru saja merasakan penyesalan yang begitu mendalam. Hal ini disebabkan lantaran ia ternyata baru mengetahui telah mendapatkan pesan Direct Message (DM) dari Novia Widyasari, mahasiswi yang bunuh diri di samping makam ayahnya.  

Laura pun kemudian membeberkan isi DM dari Novia yang mengundang kesedihan bagi publik. Seperti apa isi DM Novia ke Laura Anna? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dapat DM dari Novia Widyasari

instagram/edlnlaura
Foto : instagram/edlnlaura

Kasus Novia Widyasari, mahasiswi yang ditemukan tak bernyawa di samping makam sang ayah menuai kesedihan yang mendalam. Ia memutuskan untuk melepas nyawanya sendiri lantaran depresi dihamili sang kekasih. Nahasnya lagi, kekasih Novia beserta keluarganya memaksanya untuk mengaborsi sang anak.

Namun tanpa disangka, Novia diketahui sempat mengirim pesan ke Laura Anna lewat DM Instagram. Ia memperhatikan kesehatan Laura Anna yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil. Novia mengingatkan Laura untuk memakai produk dan obat-obatan agar kulitnya tetap sehat. 

“Lau, please baca jgn pake produk yang ada kandungan pewangi minyak, esensial, chemical sunscreen, barengi minum vitamin ya lau biar kilitnya cepat membaik,” tulis Novia Widyasari ke Laura Anna dilansir IntipSeleb pada Instagram @edlnlaura

Topik Terkait